News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Maut di Asahan Renggut 2 Nyawa, Ini Data-data Korbannya...

Kecelakaan Maut di Asahan Renggut 2 Nyawa, Ini Data-data Korbannya...



Kecelakaan lalu lintas antara bus penumpang KUPJ Mandiri kontra mobil barang jenis truk tronton di Asahan menewaskan 2 penumpang.

 Laka lantas tersebut terjadi pada Minggu, (17/7/2022) di Jalinsum Medan - Rantauprapat, KM 190 - 191, tepatnya di Dusun III, Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Ps Kasatlantas Polres Asahan Iptu Aldo kepada wartawan menjelaskan mobil Bus KUPJ Mandiri BK-7793-DN yang tidak diketahui identitas supirnya membawa sejumlah penumpang yang datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat. Bus diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat mengemudikan kendaraannya diduga mengantuk.

Kemudian bus menabrak belakang truk tronton BK 8582 DW yang lagi berhenti dikemudikan oleh Sahat Yusri. Kondisi truk berhenti di badan jalan dikarenakan mengalami kerusakan. Sehingga bus menabrak truk menewaskan 2 penumpang.

"Dalam peristiwa ini, seorang korban meninggal dunia di lokasi. Sementara, seorang pria lagi mengalami luka berat dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit," ujarnya.

Kini, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap sopir bus yang melarikan diri dan telah menghubungi pihak perusahaan angkutan tersebut agar menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam peristiwa itu.

Sementara itu korban yang mengalami luka mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Permata Bunda, Kecamatan Air Batu, Asahan.

Berikut data penumpang dan korban dalam kecelakaan tersebut

  1. Joni Adi Saputra Hutasoit (40 tahun) warga Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia di lokasi kejadian.
  2. Andika Murdana (38 tahun) warga Kota Medan, meninggal dunia di rumah sakit.
  3. Dormasi Hariyanti br Situmorang (28 tahun, warga Riau, selamat mengalami luka ringan.
  4. Timbo Reni Situmorang (62 tahun) warga Riau, mengalami luka-luka dan selamat.
  5. Rumintan br Nainggolan (60 tahun) warga Riau, mengalami luka-luka dan selamat.
  6. Fransisca Elisabeth br Sitinjak (25 tahun) warga Lampung, mengalami luka-luka dan selamat.
  7. Ambang Sitinjak (52 tahun) warga Lampung, mengalami luka-luka dan selamat.

Tags

Posting Komentar