News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawa Sajam Mau Serang Geng Motor Wak Leng, 2 Anggota Geng Motor Bornok Diamankan

Bawa Sajam Mau Serang Geng Motor Wak Leng, 2 Anggota Geng Motor Bornok Diamankan




Medan - Setelah Polsek Medan Timur mendapat informasi adanya segerombolan geng motor sedang ngumpul di Jl. Mustafa untuk melakukan penyerangan terhadap geng motor lainnya, tim mendatangi TKP dan melakukan lidik.

Setelah sampai di TKP tim melihat segerembolan orang menggunakan sepeda motor, lalu tim melakukan penyergapan. Ketika dilakukan penggeledahan tim berhasil mengamankan 2(dua) orang remaja dan dari tersangka didapati sajam 2 (dua) buah berupa celurit dan parang. BB celurit didapat dari tersangka Readu, dan parang didapat dari tersangka Fandi . 

Kemudian tersangka dan BB diamankan ke Mako Polsek Medan Timur. Ketika dilakukan interogasi tersangka merupakan anggota Geng Motor Bornok yang akan melakukan penyerangan terhadap geng motor WL(Wak Leng).

Karena tersangka masih dibawah umur personel memanggil kedua Orang Tua anak-anak tersebut dan Kepling untuk membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi dan surat jaminan terhadap anaknya. Dan juga melakukan penilangan terhadap sepeda motor selama 1 bulan.

(ril)

Tags

Posting Komentar