News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hilang Misterius Selama 20 Hari, Keluarga Resah Luar Biasa, Ternyata Ditemukan Lagi Ngamar Bareng Selingkuhan

Hilang Misterius Selama 20 Hari, Keluarga Resah Luar Biasa, Ternyata Ditemukan Lagi Ngamar Bareng Selingkuhan

 


Dokter Faisal yang hilang misterius di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) hingga ditemukan ngamar bareng selingkuhan dipulangkan polisi. Dokter Faisal dan selingkuhannya wanita inisial H alias U (43) itu dikenakan wajib lapor.

"Iya kita pulangkan kita kasi kena wajib lapor yang bersangkutan," kata Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/5/2022).

AKBP Ridwan mengatakan pihaknya hanya punya kewenangan 24 jam untuk menahan dokter Faisal dan selingkuhannya. Namun dalam kurun waktu itu keduanya belum dapat dijerat pidana.

Dia menjelaskan, istri dokter Faisal enggan melaporkan sang suami ke polisi. Sementara suami dari wanita selingkuhan dokter Faisal masih pikir-pikir jika ingin menempuh jalur hukum.

"Perzinaan pun belum bisa kita terapkan karena baik dari istrinya maupun suaminya si perempuan (selingkuhan dokter Faisal) ini tidak mau buat pengaduan," tutur Ridwan.

Meski dipulangkan polisi, dokter Faisal tetap berpotensi dipidana atas dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu keluarga atas namanya dan si selingkuhan. Namun kasus ini masih didalami penyidik.

"Sampai selesai dengan penyelidikan itu terkait dengan dokumen yang dipalsukan dan kronologis kejadian," kata Ridwan.

Seperti diketahui, dokter Faisal yang hilang misterius selama 20 hari di Tolitoli rupanya kabur bareng wanita selingkuhannya. Keduanya digerebek polisi di Penginapan 42, Kecamatan Paleleh, Tolitoli, Sulteng pada Kamis (26/5).

Dokter Faisal disebut sengaja bersandiwara hilang misterius agar aksinya kabur dengan wanita selingkuhannya tidak terungkap. Wanita selingkuhan itu adalah teman SMA dokter Faisal.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan haram tersebut sejak 2018. Bahkan hubungan keduanya pernah dibongkar oleh istri dokter Faisal hingga berujung laporan polisi di Polsek Lampasio. Namun, hal itu tidak membuat mereka jera, justru membuat sandiwara menghilang yang menggegerkan banyak orang.

"Mereka ini 2018 pernah berhubungan dan sempat ribut dengan istrinya dokter. Berujung dipolisikan tapi sudah clear (laporan polisi dicabut), 2018 itu di Polsek Lampasio," kata Ridwan.

"Rupanya tetap masih berhubungan diam-diam. Terbukti pembelian mobil itu dokter Faisal yang belikan tapi atas nama perempuan U (alias H)," imbuhnya Ridwan. (dtk)

Tags

Posting Komentar