News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AHY Beri Sinyal Kepada Edy Rahmayadi Maju Pilkada 2024

AHY Beri Sinyal Kepada Edy Rahmayadi Maju Pilkada 2024

 


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sinyal untuk kembali mendukung Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut untuk periode kedua di Pilkada 2024 mendatang.

Sinyal dukungan itu disampaikan AHY saat mengakhiri rangkaian kunjungannya di Sumatera Utara dengan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Minggu (15/5) malam. 

"Malam ini adalah rangkaian terakhir kunjungan saya di Sumatera Utara. Alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi bersama Gubernur Sumut pak Edy dan ibu Nawal. Seperti biasa saya selalu diterima seperti keluarga sendiri," kata Putra Susilo Bambang Yuhoyono ini didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut, M.Lokot Nasution, Sekretaris Yudha Johansyah, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut,Tondi Roni Tua, Sekretaris Tangkas Manimpan Lumbantobing, Wakil Sekretaris, Andri Alfisa dan sejumlah pengurus DPD, menilai Edy Rahmayadi masih energik.

AHY juga mengaku jika Edy Rahmayadi sebagai senior yang dia banggakan, dan Di Pilkada 2018 lalu Partai Demokrat juga menjadi pendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Bahkan AHY menilai Edy Rahmayadi mempunyai cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat Sumut.

AHY pun meminta Partai Demokrat khususnya Fraksi Demokrat untuk membantu Edy untuk menggapai cita-cita mensejahterakan rakyat Sumut.

“Partai Demokrat di setiap tingkatan akan siap membantu pemerintah untuk mensejahtetakan rakyat, walau bukan koalisi di pemerintahan,” sebut AHY yang juga didampingi istri Annisa Larasati Pohan.

AHY juga mengatakan jika Edy Rahmayadi maju lagi di Pilkada 2024 untuk menyelesaikan apa yang belum tuntas dalam pembangunan pro rakyat selama satu periode.

“Harapannya 2024 ketika ada ikhtiar berikutnya dalam rangka semangatnya adalah melanjutkan apa yang belum tuntas dan meningkatkan apa yang beliau belum bisa lakukan tentunya masih perlu waktu lagi,” sebut putra sulung Presiden RI ke-6 SBY tersebut.

Bahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut menilai jika Edy Rahmayadi memiliki banyak pemikiran strategis,gagasan-gagasan dan niat baik untuk kepentingan rakyat. (ali)

Tags

Posting Komentar