News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-gara Terganggu Tidurnya, Seorang Ayah di Tembung Banting Anak Hingga Tewas

Gara-gara Terganggu Tidurnya, Seorang Ayah di Tembung Banting Anak Hingga Tewas

 


Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan bergerak cepat mengamankan seorang pelaku penganiayaan yang membanting anak perempuannya hingga tewas di Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Kamis (28/4/2022) malam

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada wartawan, Jumat (29/4/2022) malam.

"Pelaku berinisial F (31) sudah kita amankan," ucapnya didampingi Kanit UPPA Satreskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting.

Fathir mengatakan, dari pemeriksaan pelaku membanting anaknya seorang balita perempuan berinisial R (3) hanya karena kesal waktu tidurnya terganggu oleh anaknya yang muntah-muntah.

"Sang ayah membanting anaknya karena terganggu waktu tidurnya karena anaknya muntah-muntah lalu membanting sebanyak dua kali," ujarnya.

Kasat mengatakan korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sesampainya di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

"Terhadap pelaku sudah kita melakukan penahanan, dan saat ini sedang dalam proses pelimpahan dari Polsek Percut Sei Tuan ke Polrestabes Medan," tandasnya. (mbd)

Tags

Posting Komentar