News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Elakkan Sepmor, Mobil Pemadam Terguling, Petugas Berusia 21 Tahun Meninggal

Elakkan Sepmor, Mobil Pemadam Terguling, Petugas Berusia 21 Tahun Meninggal

 


Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) B 9538 AS milik PT Inalum (Persero) mengalami kecelakaan tunggal didi Jalan Acces road Inalum, tepatnya di Dusun Kenanga, Desa Brohol, Kecamatan Sei Suka, Batubara.

Musibah yang terjadi Senin (25/4/2022) pukul 18.00 WIB, terjadi ketika tim Damkar hendak melaksanakan tugas pemadaman. Namun dalam perjalanan terguling ketika hendak mengelakan sepeda motor yang berada di depannya.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan seorang petugas security sekaligus petugas Damkar Chairul Akmar Fauzi (21), warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Limapuluh, Batubara, meninggald unia.

Chairul mengalami luka serius di kepala, badan, tangan dan pinggang patah, selanjutnya dievakuasi ke RS PT.Inalum.

Informasi diperoleh, sore itu Damkar milik PT Inalum (Persero) bergerak memenuhi panggilan terkait adanya kebakaran di Pajak Sore. Tim Damkar yang disopiri Tamba Simorejo (53), warga Huta I, Desa Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Simalungun, bergerak dari Tanjung Gading menuju Kuala Tanjung dengan membawa lima petugas security, masing-masing, Chairul Akmal Fauzi (21), Zulhamdi (23), Boyke (21), Safety Andreas (23) dan Edward (26) 

Namun setibanya di TKP, sopir Tamba yang melaju dengan kecepatan tinggi berupaya menghindari sepeda motor yang berada di depannya dengan banting stir ke kanan. Namun malang, Damkar terguling.

Sementata sopir dan empat penumpang lainnya juga mengalami luka-luka karena terpental dari kendaraan. Sedangkan mobil Damkar mengalami rusak parah. (mm/zz)

Tags

Posting Komentar