News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Kondisi 8 Geng Motor Sadis yang Bunuh Warga Marelan, Kayak Ayam Sayur

Begini Kondisi 8 Geng Motor Sadis yang Bunuh Warga Marelan, Kayak Ayam Sayur

 


Kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Jalan Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, terus bergulir. Pelaku bertambah, Polisi bahkan telah mengungkap delapan tersangka pembantaian Retno, di kawasan Sei Mati pada Rabu 20 April lalu.

Bahkan para pelaku bertindak kekerasan di hadapan istri yang hamil dan anak korban yang masih di bawah umur. Selain itu terungkap fakta baru bahwa 6 di antara para pelaku yang masih di bawah umur itu, positif narkoba dan disebut tukang nyabu.

Baru-baru ini beredar video kondisi terbaru para tersangka. Mereka hanya bisa kicep dan jadi ayam sayur di balik jeruji besi.

 Sontak saja video keadaan mereka di bui jadi bahan bulan-bulanan warganet yang turut empati dengan keluarga korban.

Hanya bisa terdiam dan tertunduk di dalam penjara. Terlihat beberapa pelaku mengalami luka, ada yang mendapatkan balutan perban di kepala, serta mengalami luka tembak di kaki.

Berbeda dengan sosok jagoan dan gahar mereka sebelumnya. Kini hanya bisa kicep di balik jeruji besi menunggu pengadilan dijatuhkan.

"Itu ketembak kakinya. Inilah pelaku-pelaku geng motor yang terjadi beberapa hari lalu, mengakibatkan korban meninggal dunia. Mukanya masih belia, masih remaja, tapi kita masukkan tindak kriminal," ujar perekam video.


Videonya Ramai Hujatan Netizen

Video berdurasi kurang dari satu menit itu lantas viral usai diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin (25/4). Tak sedikit warganet yang melontarkan kekesalan mereka. Sebagian yang lain menyematkan kalimat cemoohan agar pelaku menerima hukuman yang setimpal. (mdk)

Tags

Posting Komentar