News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi... Minibus Disambar Kereta Api di Medan

Lagi... Minibus Disambar Kereta Api di Medan


 Sebuah video yang menunjukkan satu unit mobil tertabrak kereta api saat melewati perlintasan kereta viral di media sosial (Medsos).

Video itu diunggah oleh akun Instagram @medantalk. Dalam unggahan video disebut peristiwa terjadi di Jalan Budi Kemasyarakatan, Medan, Senin (21/2/2022) malam.

Insiden bermula saat satu unit mobil melintas dengan kecepatan sedang di lokasi perlintasan yang tidak ada palang pintunya.

Diduga pengendara mobil berwarna putih itu kurang berhati-hati saat melewati perlintasan rel kereta api. Hal ini terlihat pengemudi mobil tidak menurunkan kecepatan setibanya di perlintasan dan langsung tancap gas.

Belum lagi mobil melewati perlintasan rel, dari arah samping melintas kereta api dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil dengan kerasnya.

Akibatnya, mobil mengalami penyok di bagian belakang serta mengenai teras rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Detik-detik kejadian ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi dan viral. Warganet pun riuh mengomentarinya.

"Itulah namanya mengantar nyawa. Gak ngerti sabar heran lihatnya," tulis warganet.

"Ada kemungkinan driver nyetel musik hingga tak dengar terompet kereta api," tulis warganet.

Warganet juga mengingatkan pengendara untuk tetap berhati-hati ketika melintas di perlintasan rel kereta api.

"Jangan selalu sepele walaupun jalanan sepi setiap brtemu prsimpangan atau rel kereta api kita wajib liat kanan kiri," tulis warganet. (int)

Tags

Posting Komentar