News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bukannya Bawa Gula, Semut Ini Kompak 'Curi' Kalung Emas

Bukannya Bawa Gula, Semut Ini Kompak 'Curi' Kalung Emas



Semut merupakan serangga yang punya rasa kesetiakawanan sosial sangat tinggi. Coba saja lihat pasukan semut yang gotong-royong saat membawa makanan ke sarang mereka.

Biasanya semut akan bergotong royong membawa sebutir gula atau nasi. Tapi itu mungkin pemandangan yang sudah biasa diperlihatkan bangsa semut.

Tapi bagaimana jika semut gotong royong mengangkat seuntai kalung emas? Inilah yang terlihat dalam video unik yang diunggah akun TikTok @ayakanaya51430.

Ya, Kanaya merekam aksi sekawanan semut yang bersusah payah membawa kalung emas bertahtakan liontin ke sarang mereka.

Melihat aksi kawanan semut mengangkat kalung emas itu membuat Kanaya sampai geleng-geleng kepala, seolah tak percaya dengan yang terjadi di depannya.

" Ga bisa berkata apa-apa lagi. Tapi serius gua heran mau dibawa ke mana tuh kalung sama si semut,” tulis Kanaya dalam video tersebut.

Meski keheranan dengan fenomena yang dilihatnya, Kanaya tetap memerhatikan ke mana semut-semut tersebut membawa kalung emas miliknya.

Kanaya malah merasa beruntung karena bisa melihat kejadian seperti ini. Pasalnya, jika tidak, maka akan timbul fitnah di dalam rumahnya.

“ Andai kalo gua gak tau bakalan jadi fitnah ini,” tambah dia.

Meski terlihat unik, namun banyak netizen yang mengatakan jika Kanaya harus berhati-hati. Karena mungkin ia memiliki penyakit diabetes.

Diduga keringat yang menempel di kalung manis hingga membuat para semut tertarik untuk mengangkat karena dikira makanan.

" Tanda penyakit gula atau diabetes mungkin."

" Mungkin semutnya mau lomba tarik tambang."

" Napa nggak ikut ke sarang nya.. mungkin ada byk emas di sana 😅."

Sumber: TikTok

Tags

Posting Komentar