News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diseruduk Avanza, Eldonar Bakkara Cuma Luka Robek di Kaki, Mobilnya Penyok Parah

Diseruduk Avanza, Eldonar Bakkara Cuma Luka Robek di Kaki, Mobilnya Penyok Parah

 


Eldonar Bakkara (58) alami luka Robek di bagian kaki setelah ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sabtu (8/1) sekitar pukul 10.15 WIB. Akibatnya, kaki kanan warga Jalan Jubeleum Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara itu mengalami luka robek.

Polres Sibolga melalui Humas AKP R Sormin SAg menerangkan, awalnya mobil Toyota Avanza AD 8845 QT, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju Sibolga. Mobil yang dikemudikan SB (44) warga Perumahan Safira Town House, Jalan Mangesti Raya Kelurahan Mayang Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo, diduga out of control (hilang kendali) ke sebelah kiri jalan.

Lalu menabrak sepedamotor Honda Beat BB 2694 NN yang sedang parkir. Kebetulan pengemudinya sedang berdiri di samping sepedamotor. Mobil tersebut berhenti karena menabrak tiang telepon yang berada di pinggir jalan.

 Akibatnya, pengemudi sepedamotor, Eldonar Bakkara, terjepit di tiang telepon yang berada di pinggir jalan. Sehingga kaki kanannya mengalami luka robek.

Eldonar pun dibawa ke RS Metta Medika I untuk berobat. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian diperkirakan Rp20 juta.

Menurut Sormin, kasus lakalantas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Sibolga.

Tags

Posting Komentar