News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awalnya Jelek, Warga Marelan dan Johor Ini Makin Jelek Usai Dipermak Warga Medan Timur

Awalnya Jelek, Warga Marelan dan Johor Ini Makin Jelek Usai Dipermak Warga Medan Timur

 


Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) bernama M Syafi’i (32) warga Jalan Marelan, Pasar 4 Barat, Gang Keramat Regas Pulau, Kecamatan Medan Marelan dan Bambang Wahyudi (42) warga Jalan Karya Sari, Medan Johor nyaris tewas diamuk massa.

Keduanya babak belur setelah gagal beraksi mencuri sepeda motor di Jalan Gunung Singgamata, Kelurahan Glugur Darat 2, Kecamatan Medan Timur.

Dua pria tersebut pun menjadi bulan-bulanan warga yang geram atas aksi pencurian sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, keduanya saat itu mencuri sepeda motor milik Robert P. Marpaung (54) yang merupakan warga setempat.

Korban meneriaki para pelaku yang saat itu berusaha mencuri pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 22.00 wib, kemarin. Beruntung nyawa keduanya berhasil diamankan petugas kepolisian yang tiba ke lokasi.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi melalui telepon dari seorang kepala lingkungan di lokasi kejadian atas nama ibu Nurmala.

Ia menjelaskan bahwa di Jalan Gunung Singgamata ada dua pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap dan dihajar warga masyarakat.

“Atas informasi itu, piket Reskrim Polsek Medan Timur langsung menuju ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi kemudian mengamankan keduanya dan barang bukti satu unit sepeda motor dan satu set kunci leter T,” bebernya, Minggu (2/1/2022) malam.

Masih dikatakannya, petugas kepolisian masih melaku pendalaman dalam kasus ini.

“Saat ini pihak Reskrim Polsek Medan Timur sedang melakukan pengembangan kasus untuk mencari barang bukti tindak pidana lainya yang dilakukan oleh kedua pelaku,”pungkasnya. (tc)

Tags

Posting Komentar