News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral, Penganiaya Remaja Perempuan di Pekuburan Cina Delitua Ditangkap

Viral, Penganiaya Remaja Perempuan di Pekuburan Cina Delitua Ditangkap


Polsek Patumbak menangkap 4 pelaku penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisal NL yang terjadi di Pekuburan Cina Delitua dan viral di media sosial (sosmed). Keempat pelaku penganiayaan itu berinisial F (13), N (16), Q (12), dan SN (12).

 "Ya benar sudah kita amankan. Keempatnya masih berusia remaja," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan di grup WhatsApp, Selasa (21/12/2021) pagi.

Menurut keterangannya, kasus penganiayaan itu terjadi karena pelaku SN geram dan cemburu lantaran korban menganggu pacarnya. Sedangkan tiga pelaku lainnya tega ikut menganiaya karena geram menilai korban sombong.

"Keempatnya masih menjalani pemeriksaan," terangnya.

Diketahui, video penganiayaan secara bersama terhadap seorang gadis remaja dilakukan 4 wanita di areal Pekuburan Cina viral di medsos.

Penganiayaan berlangsung lama, satu menit lebih. Ironisnya, saat korban dipukuli, teman lainnya hanya diam dan malah memvideokan aksi penganiayaan itu.

Dalam video itu, terlihat para pelaku bergantian menganiaya korban yang tergeletak dan terduduk lemas sambil memohon ampun, namun tak digubris.

Terpisah, atas pengungkapan itu, orang tua korban Muhammad Jafar Lubis mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang bergerak cepat mengungkap pelaku pengeroyokan putrinya. (mbd)

Tags

Posting Komentar