News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasad Mahasiswi Stikes Helvetia Ditemukan 25 KM dari TKP, 6 Orang Masih Hilang

Jasad Mahasiswi Stikes Helvetia Ditemukan 25 KM dari TKP, 6 Orang Masih Hilang

 


Satu dari 7 korban mobil Innova No Pol BL 1537 EF yang masuk jurang dan tenggelam ke aliran Sungai Lae Kombih, di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, ditemukan, Senin (13/12/2021), pukul 18.00 WIB. 

Korban teridentifikasi seorang wanita bernama Khairumi (22), mahasiswi STIKES Helvetia Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada, Selasa (14/12/2021) siang menyebutkan, korban ini merupakan warga Desa Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh.

"Korban ini ditemukan warga masyarakat beserta Team Polres Kota Subulussalam yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Qori Wicaksono dan anggota Kodim 0118/Subulussalam di Sungai Lae Kombih Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, sekira 25 km dari TKP atau Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan STU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat," beber Kombes Hadi seperti dikutip dari medanbisnisdaily.com.

Dilanjutkan Kombes Hadi, dalam musyawarah pihak keluarga memohon agar proses Idetifikasi di RSUD Subulussalam dengan pertimbangan kondisi mayat sudah mengalami proses pembusukan dan kemudian korban dibawa ke rumah duka.

"Atas koordinasi antara Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono dengan Kapolres Pakpak Bharat dan Kabiddokkes Polda Sumut serta orang tua korban atas nama Maimun (52) disepakati proses identifikasi dilakukan di RSUD Subulussalam," jelasnya.

Kemudian, pada pukul 22.00 WIB, Kabiddokkes Polda Sumut melakukan Vidio Call dengan dokter jaga atas nama dr Rahmidah Bancin di RSUD Kota Sibussalam untuk dilakukan pemeriksaan luar tubuh.

"Pukul 23.45 WIB, jenazah Khairumi dibawa orangtuanya ke rumah duka Desa Unjong Tanoh Darat Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat dengan ambulance," pungkas Kombes Hadi.

Diketahui, mobil Innova No Pol BL 1537 EF masuk jurang dan tenggelam ke aliran Sungai Lae Kombih, di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, Minggu (12/12/2021) sekira pukul 05.00 WIB. Hingga siang ini, mobil dan 6 korban lainnya termasuk sopir belum ditemukan. (mbd)


Tags

Posting Komentar