News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Haru... Begini Cerita Guru Al Azhar Terkait Pelajar yang Dianiaya di Depan Indomaret

Haru... Begini Cerita Guru Al Azhar Terkait Pelajar yang Dianiaya di Depan Indomaret


Begini isi curhatan guru korban yang dianiaya Halpian Meliala, Kamis (16/12) sekira pukul 18.10 wib di parkiran Indomaret Jl. Pintu Air IV Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor Kota Medan 

"Tindak kekerasan dan semena-mena yang dilakukan pengendara mobil Prado,Viral dimedia sosial video ini, dan baru dpt info ternyata remaja yg didlm video ini adalah murid saya di @sma.alazharmedan nama nya abbiyu saya kenal anak yg sangat baik dan sholeh terlebih saya mengenalnya dr SMP krn abiyu SMP di Al-Azhar juga."

"Saat ini abiyu masuk dikelas tahfiz melihat kejadian ini teriris rasanya hati ini ya allah. Padahal abiyu adalah anggota agen anti perundungan disekolah kami sebagai sekolah penggerak."

"Sabar ya nak kami guru-guru sangat iba melihat abang abiyu😭. Anak sholeh penghafal quran yg kami sayangi😭 keluar rumah tetap memakai peci dan hingga terlepas peci mu engkau gapai kembali nak😭"

Hanya Wajib Lapor

Pria pengemudi mobil toyota Prado yang melakukan penganiayaan terhadap remaja di Johor, Medan Sumatera Utara hanya diharuskan wajib lapor.

Sebelumnya, pria yang diketahui sebagai Wakil Pembina Satgas Cakra Buana PDIP Sumut berinisial HSM (43) ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Medan.

"Benar tersangka tidak ditahan karena ancaman pidana penjara di bawah 5 tahun. Jadi tersangka hanya wajib lapor seminggu sekali," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus, Sabtu (25/12). (int)

Tags

Posting Komentar