News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai NasDem Komit Perjuangakan BPJS Kesehatan Gratis Warga Medan

Partai NasDem Komit Perjuangakan BPJS Kesehatan Gratis Warga Medan


 

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Medan Afif Abdillah SE mengaku terus konsen memperjuangkan seluruh warga Medan tercover BPJS Kesehatan gratis. Jika di Tahun 2021 Partai Nasdem memperjuangkan 100.000 orang maka di Tahun 2022 akan lebih banyak lagi.

“Partai NasDem komit memperjuangkan hak hak warga prasejahtera mendapat pelayanan kesehatan dan lainnya. Bila ada warga yang tidak mendapat haknya sampaikan sama kami. Itu tugas kami memfasilitasi kepada pemerintah,” ujar Afif Abdillah yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Medan itu kepada wartawan kemarin.

Disampaikan Afif, Partai Nasdem tetap membuka Posko pengaduan masyarakat terkait keluhan pelayanan administrasi dan bantuan sosial. Begitu juga masalah bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) jaminan pendidikan. “Kita tetap buka Sopo Restorasi NaDem untuk Posko pengaduan,” ujar Afif.

Disaat Afif Abdillah bertemu ratusan warga diacara sosialisasi Perda anggota DPRD Medan asal Partai Nasdem Antonius Tumanggor. Afif menyebut, pihaknya akan terus membantu rakyat upaya perbaikan kesehatan dan kesejahteraan. “Apalagi masalah kesehatan adalah hal yang paling utama. Bila masyarakat terjamin sehat maka untuk mencari rejeki sudah pasti lancar,” sebutnya.

Ditambahkan Afif, Fraksi NasDem satu satu (tunggal) Fraksi yang komit memperjuangkan masalah kesehatan.
“Sampaikan sama kami sehingga kami bisa menindaklanjutinya. Kami berjuang untuk Bapak-Ibu sekalian Partai kami anti mahar. Sampaikan ke kami sehingga kami bisa menindaklanjuti dan memperjuangkannya,” paparnya.

Pada kesempatan itu juga diacara sosialisasi, Partai Nadem bersama ratusan warga marayakan HUT Partai NasDem ke 10. Ketua Partai NaDem Afif Abdillah memotong kue HUT lalu membagikan kepada kader dan konstutuen.

Selanjutnya, Ketua NasDem Afif Abdillah dan anggota Komisi IV DPRD Medan Antonius D Tumanggor mendapat Ulos dari masyarakat. Ke dua anggota dewan ini bersama perwakilan OPD Pemko Medan diulosi tokoh masyarakat karena peduli terkait bedah rumah di daerah Kec Medan Petisah Kel Sei Putih Barat. (ali)

Tags

Posting Komentar