News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-gara Istri Pamer Duit di Medsos, Kapolres Tebing Tinggi Dicopot

Gara-gara Istri Pamer Duit di Medsos, Kapolres Tebing Tinggi Dicopot

 


Kapolres Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), AKBP Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya gara-gara video viral istrinya pamer duit arisan di TikTok.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan, langkah itu diambil untuk menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bahwa setiap anggota Polri untuk hati-hati dan waspada terhadap penggunaan sarana media sosial, khususnya gambar yang menampilkan kegiatan yang bisa menimbulkan persepsi hedonisme.

Meskipun bukan istri Kapolres Tebing Tinggi saja yang mengunggah video tersebut, pihaknya melihat bahwa istri Kapolres mengetahui bahwa ada perintah Kapolri tak boleh menunjukkan gambar yang menampilkan hedonisme dan terkait dengan harta benda meskipun itu bukan uangnya.

"Tetapi hari ini sebagai tanggung jawab suaminya. Kapolres saya tarik ke polda dalam rangka evaluasi dan baru saja saya serah terima jabatan. Nanti kita akan tunjuk pelaksana tugasnya," kata Panca, saat ditemui usai rapat bersama seluruh kapolres di Sumut di Aula Tribrata, Mapolda Sumut, Senin (1/11/2021) malam.

Tags

Posting Komentar