News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Sutomo Geger! Awen Tewas Bersimbah Darah di Gang Belakang Rumah

Jalan Sutomo Geger! Awen Tewas Bersimbah Darah di Gang Belakang Rumah


Stevan Theodore (32) alias Awen, warga jalan Sutomo, Pematangsiantar, Sumatera Utara tewas bersimbah darah di gang belakang rumahnya pada Sabtu (2/10) pagi. Peristiwa itu pun sempat terekam CCTV.

Informasi dihimpun, pagi itu Stevan baru saja pulang membeli sarapan. Namun sesampainya di belakang rumahnya ia langsung didatangi oleh seorang pria yang membawa sebatang stik.

Stevan diserang dan dipukuli bertubi-tubi. meski sempat berusaha melakukan perlawanan, Stevan akhirnya tumbang dan terkapar di lantai.

Ia tetap dihajar berkali kali oleh pelaku dengan stik yang dipegangnya.  Korban yang sudah tak berdaya akhirnya ditinggal pergi oleh pelaku. Belum diketahui apa motif dan siapa pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto, seperti dikutip Newscorner.id membenarkan korban adalah Stevan Theodore, sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Korban  selanjutnya dievakuasi ke unit instalasi jenazah dan forensik RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Seorang warga mengaku mengenal korban merupakan orang yang baik, di mana beberapa tahun lalu, korban pernah mengalami kecelakaan saat bersepeda dan menjalani operasi pada bagian kepala.

“Awen baik orangnya, Anak yang punya toko besi sama jaya. Beberapa tahun lalu dia pernah kecelakaan naik sepeda dan kepalanya dioperasi,” terangnya.

Saat ini polisi masih terus memburu pelaku, ada informasi bahwa pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa. Namun hal tersebutn belum bisa dipastikan hingga penyelidikan selesai. (nsc)

Tags

Posting Komentar