News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tikam Maling Hingga Tewas, Penjaga Bangunan di Medan Diamankan Polisi

Tikam Maling Hingga Tewas, Penjaga Bangunan di Medan Diamankan Polisi


 Berhasil menangkap maling, malah berbuah petaka bagi seorang penjaga bangunan, JB (23), warga Medan. 

Sebab, dia menikam AS alias Angga (21), warga Kecamatan Percut Seituan, hingga terkapar bersimbah darah dan akhirnya meregang nyawa, Kamis (2/9/2021) dinihari.

Informasi diperoleh, Jumat (3/9/2021) menyebutkan, pengalaman pahit itu terjadi setelah JB memergoki dua pelaku pencurian beraksi memotong besi di sebuah gereja Jalan Sukarela Barat, Medan. Sebagai penjaga bangunan, JB langsung mengejar keduanya hingga Angga berhasil ditangkap. Sedangkan satu pelaku lagi lolos.

JB yang kesal menghunuskan pisau dan tertikam ke tubuh pencuri. "Dia tikam pakai pisau yang dibawa korban (pencuri)," kata Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu ketika dikonfirmasi.

Kata dia, usai tertikam di bagian dada dan bahu, korban tewas. Polisi yang mendapat informasi kemudian turun ke lokasi melakukan penyelidikan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sementara JB diamankan polisi setelah menggali keterangan saksi. "Pelaku ditangkap dalam tempo 1x12 jam," jelas Kapolsek.

Kepada polisi, JB mengaku spontan melakukan aksinya, karena memergoki aksi Angga. "Iya, korban terduga pencuri. Sedangkan pelaku ini penjaga bangunan," terang Kapolsek.

Usai diamankan, pelaku bersama barang bukti berupa sebuah pisau dibawa polisi ke Polsek Percut Seituan guna menjalani proses hukum lebih lanjut. "Pelaku sudah diamankan, statusnya tersangka dan sudah kita tahan," tandasnya.

Tags

Posting Komentar