News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap-siap ya, TNI Gelar Serbuan Vaksinasi di Ruas Jalan Tol

Siap-siap ya, TNI Gelar Serbuan Vaksinasi di Ruas Jalan Tol

 


Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Jasamarga akan menggelar serbuan vaksinasi berkonsep drive thru di ruas Tol Jagorawi. Setidaknya, ada seribuan lebih dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan ini setiap harinya.

“Kami targetkan 50 ribu vaksin di Tol Jagorawi ini dalam upaya mendukung program vaksinasi pemerintah. Per harinya ada seribu lebih vaksin yang disiapkan,” kata Dansat Intel Medis Bais TNI, yang juga koordinator vaksinasi Tol Jagorawi, Kolonel Czi Suharyanto kepada wartawan, Selasa (31/8).

Adapun lokasi ruas Tol Jagoawi sengaja dipilih untuk menyasar masyarakat yang masih disbukkan bekerja dengan melintasi Jakarta-Bogor. Kegiatan ini rencananya akan dibuka mulai 1 September 2021 dan dibuka mulai 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Untuk lokasinya terbagi menjadi dua titik. Registrasi vaksinasi dari arah Jakarta berada di Rest Area KM 10 Cibubur, sementara pelaksanaan vaksinasi ada di KM 14 di pinggir jalan Tol bekas gerbang Tol Cibubur Utama arah Bogor.

"Kemudian vaksinasi dari arah Bogor registrasinya di Rest Area KM 38 yang ada gerai KFC dan Rest Area KM 21 Gunung Putri. Nanti vaksinnya di KM 18 di tengah jalan Tol,” jelas Suharyanto.

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut bisa mengisi formulir pendaftaran secara daring di serbuanvaksin24.org/jagorawi. Vaksinasi ini akan menggunakan jenis AstraZeneca ntuk rah Jakarta. Sedangkan arah ke Bogor akan menggunakan vaksin Pfizer.

“Kami berharap kegiatan serbuan vaksin di ruas Tol Jagorawi ini bisa membantu memudahkan masyarakat untuk bisa mendapatkan vaksin dengan mudah,” tandasnya. (rmol)

Tags

Posting Komentar