News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sadis! Nazir Masjid Ditikami di Areal Pemakaman

Sadis! Nazir Masjid Ditikami di Areal Pemakaman


Seorang Nazir masjid ditusuk seorang pemuda usai memimpin sebuah pemakaman di Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Saat keluar dari areal pemakaman, korban tiba-tiba diserang dengan menggunakan sebuah sangkur.

Akibatnya, korban pun harus dilarikan ke rumah sakit setelah menderita tiga lubang tusukan. Pelaku diamankan warga saat itu juga, setelah sempat diberi sejumlah pukulan.

"Motifnya masih diselidiki. Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit, saat dimintai keterangan, Kamis (19/8/2021) malam.

Parikhesit mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/8) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasinya di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Batusangkar, di Jalan KH Dewantara Rantau Selatan.

Korban ditusuk di bagian dada, punggung dan pinggang. Korban harus mendapat perawatan intensif di RS, dan rencananya akan dioperasi.

Pelaku penusukan bernama Arif Rahman (31) warga Jalan Dewi Sartika, Rantau Selatan. Sedangkan korbannya bernama Marzuki Harahap (56), warga Sibuaya Rantau Selatan.

Sehari-harinya korban merupakan nazir Masjid Al Hidayah yang terletak tak jauh dari lokasi pemakaman. Korban dan pelaku ini, sebelumnya juga sudah saling kenal.

Menurut seorang saksi mata, sebelum penyerangan, pelaku telah menunggu di dekat sepeda motor korban. Malah belakangan diketahui, pelaku sempat membocorkan ban dua sepeda motor yang terparkir, dimana salah satunya milik korban.

Warga yang minta identitasnya dirahasiakan karena mengaku kenal dengan keluarga pelaku, mengatakan motif penusukan ini karena rasa tersinggung pelaku terhadap korban. Pelaku disebutkannya, pernah ditegur korban karena hanya menggunakan celana dalam saat berada di kamar mandi masjid.

"Pelaku ini rumahnya dekat dengan masjid. Jadi sering juga dia numpang mandi di kamar mandi masjid. Jadi pernah dia dimarahi Pak Nazir karena hanya pakai celana dalam. Mungkin itu dia tersinggung," katanya.

Selain itu kata dia pelaku ini juga dikenal sebagai pemuda tempramental. Dia mengatakan beberapa waktu yang lalu pelaku hampir membakar rumah kerabatnya, saat terlibat dalam keributan. (mbd)

Tags

Posting Komentar