News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Sergai Heboh! Gara-gara 'Arus Bawah', Tompel Dibunuh, Mayatnya Digantung

Warga Sergai Heboh! Gara-gara 'Arus Bawah', Tompel Dibunuh, Mayatnya Digantung


Titik terang kematian Lukman alias Tompel (29) yang jasadnya ditemukan tergantung di plafon dapur akhirnya terungkap. Korban yang awalnya diduga bunuh diri ternyata dibunuh sepasang suami istri.

Peristiwa ini terjadi di Dusun X Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai. Tompel dibunuh Heri Juana alias Kajon (51), warga Kelurahan Deblot Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi dengan dibantu istrinya Susilawati alias Susi (44).

"Pasutri ini telah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso, Minggu (4/7/2021).

Dia menjelaskan, awalnya pelaku Kajon bersama istrinya datang ke rumah korban. Pelaku mempertanyakan informasi yang menyebut korban berhubungan dengan istrinya.

Korban mengakui hubungan tersebut dan membuat pelaku marah lalu terjadi perkelahian yang kemudian berhasil dilerai warga. 

Keduanya lalu berpisah. Korban sempat bertemu dengan temannya Efri dan menceritakan dia baru berkelahi dengan Kajon.

Pelaku pulang ke rumahnya mengambil linggis dan kembai bersama istrinya mendatangi korban. Pelaku menemukan korban di belakang rumah di areal kebun ubi. Dia langsung dipukul pelaku dengan linggis mengenai kepala dan dada.

Memastikan korban telah meninggal, pasutri ini mengangkat korban ke dalam rumah. Selanjutnya korban digantung seolah-olah bunuh diri.

"Kini pasutri bersama barang bukti linggis diamankan di Mapolres Tebingtinggi," katanya.

Tags

Posting Komentar