News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pamit ke Warung Mau Beli Rokok, Bang Zul Tewas di Tabrak Kereta Api di Jalan Kalianda

Pamit ke Warung Mau Beli Rokok, Bang Zul Tewas di Tabrak Kereta Api di Jalan Kalianda


 Seorang laki-laki tewas setelah tertabrak kereta api di Jalan Kalianda, Kecamatan Medan Kota, Selasa (6/7/2021). Korban bernama Zulfrizal (37) tewas dengan luka parah di bagian kepala dan tangannya patah. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berjalan kaki di pinggir rel kereta api. Di saat bersamaan, kereta api dari Stasiun Medan menuju ke Kota Pematangsiantar. 

"Dia berjalan di pinggiran rel kereta api kemudian tersenggol hingga terkapar," kata salah seorang warga bernama Andi Pasaribu. 

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melapor ke Polsek Medan Kota. Tak berapa lama, personel polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Sementara itu, istri korban Fatmawati (40) yang tiba di lokasi tak bisa menahan tangis. Dia tidak menyangka korban yang ditabrak kereta api tersebut suaminya. 

"Aku pikir siapa rupanya dia tergeletak," kata Fatmawati. 

Dia mengatakan sebelum kejadian suaminya pamit pergi ke warung untuk membeli rokok. Namun korban tak kunjung kembali ke gubuk kecilnya, malah kabar duka yang datang.

Fatmawati mengaku mereka baru tinggal di kawasan tersebut selama dua bulan terakhir. Sebelumnya pasangan asal Aceh tersebut tinggal di kawasan Batangkuis, Deliserdang. 

"Suami saya sehari-harinya bekerja mencari barang bekas," ujarnya. (ins)

Tags

Posting Komentar