News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI : Kalau Semua Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Covid-19 Bisa Ditekan

Anggota DPR RI : Kalau Semua Nonton Sinetron Ikatan Cinta, Covid-19 Bisa Ditekan


Tidak ada yang salah dengan aktivitas Menko Polhukam, Mahfud MD yang tengah menonton sinetron Ikatan Cinta.

Wakil Ketua Komisi II DPR dari Fraksi PKB, Luqman Hakim mengatakan, apa yang dilakukan Mahfud MD dengan nonton sinetron justru contoh bagus untuk mensukseskan PPKM Darurat.

"Kalau semua orang lebih banyak berdiam diri di rumah nonton sinetron Ikatan Cinta, maka penyebaran virus Covid-19 bisa langsung ditekan," ujar Luqman kepada wartawan, Sabtu (17/7).

Terpenting, kata Luqman, aktivitas Mahfud MD saat menonton sinetron tidak mengganggu kerjanya sebagai pembantu Presiden Joko Widodo di kabinet.

"Sinetron Ikatan Cinta tayangnya sudah malam hari, bukan siang hari pada jam kerja. Nah, kalau Pak Mahfud MD nongkrong di kafe ketika PPKM Darurat masih berlaku sekarang ini, tentu masalah besar," jelasnya.

Kalaupun ada yang ingin mengkritik pemerintah, kata politisi PKB itu, masih banyak persoalan bangsa yang lain daripada mempersoalkan menteri yang mencari hiburan di televisi.

"Sudah tahu keadaan susah kok malah mempermasalahkan hiburan. Kalau mau mencari celah mengkritik pemerintah, banyak kok masalah-masalah penting yang butuh dikontrol dan dikritik menyangkut penanganan pandemi Covid-19," ucap Luqman. [rmol]

Tags

Posting Komentar