News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Toilet di Taman Teladan Dikelola Preman, "Dua ribu aja Lae, Biasa Itu!," katanya Sambil Minum Tuak

Toilet di Taman Teladan Dikelola Preman, "Dua ribu aja Lae, Biasa Itu!," katanya Sambil Minum Tuak


 Toilet dua pintu di taman Stadion Teladan, sampai saat ini masih dikelola oleh preman. Padahal toilet dibuat menggunakan APBD. Otomatis itu menjadi aset Pemko Medan.

Taman Stadion Teladan yang berada di wilayah birokrasi Kecamatan Medan Kota, itu sangat bermanfaat bagi warga yang datang berkunjung. Secara otomatis keberadaan taman dan toilet tersebut di bawah pengawasan Camat Medan Kota T. Chairunissa.

Kondisi taman Stadion Teladan Medan saat ini membutuhka perhatian dari Pemko Medan. Walikota Medan Bobby Nasution wajib mengetahui kondisi taman Stadion Teladan. Pengelolaan toilet dilakukan resmi atau ilegal.

Warga yang masuk ke dalam toilet untuk membuang air besar maupun kecil dipungut biaya. Setiap warga yang keluar bayar Rp 2.000 kepada preman yang mengelola toilet.

"Dua ribu lae, biasa itu," kata pria yang duduk di depan toilet sambil menenggak minuman tradisional tuak, Senin 14 Juni 2021.

"Lae dari mana, orang baru ya lae di sini, kita yang kelola toilet ini lae. Kita juga setor ke bos kita lae," sambungnya.

Meski demikian, kondisi toilet di taman Stadion Teladan medan yang dikelola oleh preman tersebut masih tampak bersih walau ada rusaknya.

Camat Medan Kota T. Chairunnisa yang hendak dijumpai di kantornya, di belakang Polsek Medan Kota, sedang tidak berada di tempat. Seorang staf mengatakan camat lagi tugas ke luar. (drb)

Tags

Posting Komentar