News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berharap Setoran, Si Botak Ini Lempari Bus Metro Deli, Gol lah!!!

Berharap Setoran, Si Botak Ini Lempari Bus Metro Deli, Gol lah!!!

 

Preman belawan

Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Belawan menangkap pelempar kaca Bus Tarns Metro Deli dari kawasan Jalan KL Yos Sudarso, KM 21, Medan Belawan. 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek HC, mengatakan, kasus pelemparan bus milik Pemko Medan tersebut terjadi pada 4 Mei 2021 dan pelaku baru berhasil ditangkap, Senin (31/5/2021) sore.

Madan Sitompul (38) warga Jalan Pulau Sinabang, Kelurahan Belawan Bahari yang ditetapkan sebagai tersangka disebutkan melakukan pelemparan terhadap angkutan massal yang baru beroperasi sekitar empat bulan tersebut, karena berharap mendapat setoran dari pengelola bus.

Bus Trans Metro Deli yang disopiri Dodi Gazali dilempar di Jalan KL Yos Sudarso, simpang Sicanang Belawan. Saat itu bus yang dominan berwarna hijau melintas dari Medan menuju Belawan. 

"Pelaku melempar bus dengan batu, akibatnya kaca bagian kiri bus pecah," kata Kadek.

Sopir bus yang membuat laporan pengaduan ke polisi, kemudian melacak keberadaan tersangka yang kemudian berhasil ditangkap di pinggir Jalan KL Yos Sudarso, kawasan Medan Labuhan, beberapa pekan kemudian. Kini tersangka mendekam di sel Polres Pelabuhan Belawan. (mbd)

Tags

Posting Komentar