News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Kayu Terbalik, Jalur Medan - Berastagi Macet Parahhh!!!

Truk Kayu Terbalik, Jalur Medan - Berastagi Macet Parahhh!!!

Jalur Medan Brastagi macet parah


Jalur Medan - Berastagi macet parah. Hal ini disebabkan oleh sebuah truk pengangkut kayu dengan nomor polisi BA 9997 LU terbalik di Tikungan Amoy, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sabtu (3/4/2012) sekitar pukul 07.55 WIB.

Hingga kini, antrean kendaraan terlihat menumpuk hingga beberapa kilometer. Insiden ini bertambah parah dengan kelakuan pengemudi yang tak sabar.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga mengatakan, sebelum kejadian, truk terrsebut datang dari arah Karo menuju Medan. Namun sejauh ini dia mengaku belum mengetahui penyebab truk ini sampai terbalik.

"Posisi truk terbalik tepat di tengah-tengah tikungan, sedangkan kayu yang diangkut berserakan ke badan jalan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Sibolangit Febri E Gurusinga mengaku juga tengah terjebak macet. Menurutnya macet ini diperparah karena pengendara dari arah Sembahe menuju Karo maupun sebaliknya membuat jalur 3 lapis.

"Macetnya panjang pak karena pengendara sudah membuat jalur tiga lapis. Saat ini personel Polsek Pancurbatu sudah di lokasi bersama Dinas Perhubungan dan FKDM kecamatan," jelasnya.

Salah seorang pengendara yang terjebak macet, Asnaura Tarigan mengaku kecewa terhadap kemacetan yang terjadi. Oleh karena itu menurutnya pemerintah sudah layak membuka jalan alternatif.

"Lihat sajalah sekarang ini, truk terbalik langsung macet, sebelum-sebelumnya kendaraan lainnya mengalami tabrakan dan rusak langsung macet. Akses jalan cuma ini saja," kesalnya.

Kondisi jalan tujuan Medan-Karo sekarang ini sebut dia, sudah terlalu sempit dan tidak sesuai dengan volume kendaraan yang melintas. (mbd)

Tags

Posting Komentar