News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramalan Gultom Belum Ditemukan, Tim BPBD Bikin Ombak Buatan

Ramalan Gultom Belum Ditemukan, Tim BPBD Bikin Ombak Buatan

 


Warga Pangkalan Berandan yang tenggelan saat berwisata di Pantai Mantul di Batang Serangan, Kab.Langkat, pada Minggu (04/04/2021), Ramalon Gultom, hingga hari ke-6, Sabtu (10/04/2021), belum juga ditemukan.

Kalakar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat Iwan Sahri mengatakan pihaknya bersama Basarnas Sumut, TNI-Polri, dan warga sekitar masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

"Kita masih terus melaksanakan pencarian di sekitar lokasi korban terjatuh dan tenggelam pada tumpukan sampah yang ada dengan menggunakan jangkar/sisir dan Tim Basarnas melakukan pencarian kembali menyusuri ke arah hilir sungai," terang dia.

Dalam pencarian itu Tim BPBD Kabupaten Langkat melakukan pembuatan ombak, berharap korban muncul ke permukaan.

"Namun, hingga sekarang ini belum juga ditemukan, kita sangat berharap dan berupaya terus agar mayat korban dapat segera ditemukan," harap dia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban Ramalon Gultom datang ke lokasi pemandian Pantai Mantul di Batang Serangan bersama istri dan anak-anaknya bermaksud berekreasi mandi di pantai tersebut, pada Minggu (04/04/2021), sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban beserta rombongan keluarga yang terdiri dari istrinya, Tiur Mauli Br. Pasaribu dan 3 orang anaknya beserta tetangga korban, Agus Naibaho dan Wanda, datang dari Brandan hendak berekrasi dan mandi di pemandian Pantai Mantul. Sekira pukul 15.00 Wib, rombongan tiba di Pantai Mantul. 

Setibanya di lokasi pemandian, korban Ramalon Gultom, langsung mandi masuk ke sungai dan tidak menggunakan pelampung. Begitu menceburkan diri masuk ke sungai untuk mandi, namun korban lansung tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air. Saat itu, rombongan keluarga melihat korban sempat melambaikan tangan ke atas. Namun pihak keluarga beserta masyarakat setempat yang ada di lokasi pemandian mencoba melakukan pertolongan, namun korban tidak nampak lagi di permukaan air. Korban langsung tenggelam ke dasar sungai dan belum ditemukan hingga saat ini.(Rudi)

Tags

Posting Komentar