News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Gebang gelar Pengamanan Jumat Agung

Polsek Gebang gelar Pengamanan Jumat Agung

Kapolsek gebang AKP.R Sinaga, bersama personil saat mengamankan salah satu gereja yang ada di Kecamatan Gebang, Jumat (02/04/2021)


Polsek Gebang melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja yang ada di Kecamatan Gebang, Jumat (02/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan agar Ibadah Jumat Agung berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum ibadah dilaksanakan, jajaran personil Polsek Gebang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP R Sinaga.SH  bersama pemuda-pemudi gereja melaksanakan pemeriksaan dipintu masuk gereja kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah Jumat Agung.

Seperti yang disampaikan AKP R Sinaga saat dikonfirmasi tim Posmetro-Medan.com, sesuai dengan arahan Kapolres Langkat AKBP Edy Suranta Sinulingga melalui Waka Polres Kompol H.Sani, SH,

Kapolsek juga mengingatkan kepada personel dalam pelaksanaan tugas agar selalu jeli, terutama dalam pelaksanaan pengamanan sesuai dengan ploting di masing-masing gereja. Apabila ada yang buka jamaat gereja atau org tak dikenal datang, segera di berhentikan dan laporkan.

"Dalam pelaksanaan PAM gereja, agar setiap personil melaksanakan kontrol dan monitoring situasi, dan selalu berkordinasi dengan panitia gereja dan tentunya dalam  pelaksanaan tugas tetap mempedomani perotokol kesehatan dengan mempedomani 5 M," ujarnya.

AKP R Sinaga juga menambahkan, sehari sebelum pelaksanaan ibadah Jumat Agung Personil Polsek Gebang melaksanakan razia bersama aparat TNI untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.(ANGGA)

Tags

Posting Komentar