News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Owner Sky Garden Lanjutkan Bagi-Bagi Sembako Di Desa Pamah Sekitarnya

Owner Sky Garden Lanjutkan Bagi-Bagi Sembako Di Desa Pamah Sekitarnya


Program bagi-bagi 10 ribu paket sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan Ketua DPC F.SPTI-K.SPTI Kota Binjai, Samsul Tarigan dan Owner Sky Garden Muliadi Barus, terus berlanjut.

Kali ini, Sabtu (10/04/2021), pembagian sembako dilaksanakan di kantin Sky Garden, kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Desa Pamah sekitarnya, Puji Dadi, Pondok Seng, dan Rambung.

Demkian disampaikan Ketua Panitia pembagian sembako di Desa Pamah, Kec.Kutalimbaru, Kab.Deli Serdang dan sekitar Kec.Binjai Selatan, Kota Binjai, Harta Purba, kepada Posmetro-Medan.com, Sabtu (10/04/2021).

Menurut Harta Purba, kegiatan bagi-bagi sembako ini terus dilanjutkan hingga target 10 ribu penerima yang dikhususkan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Binjai dan sekitar Pamah, Kec.Kutambaru.




"Pokoknya program 10 ribu bagi-bagi paket sembako ini terus berlanjut, sebagaimana yang udah kita laksanakan di beberapa Kecamatan di Kota Binjai. Hari ini, untuk di wilayah Pamah sekitaran Sky Garden, Pujidadi, Pondok Seng dan Rambung sudah dibagikan sebanyak 600 paket sampe jam 18.00 Wib. Tapi ini belum selesai, kita masih menunggu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat di tengah-tengah lesunya perekonomian karena pandemi covid menjelang bulan puasa Ramadhan," ujarnya, sembari mengatakan jika sebahagian sembako tersebut diantar langsung ke rumah penerima jika warga tersebut dalam situasi kesulitan datang ke lokasi pembagian.

Sementara itu beberapa masyarakat penerima bansos sembako yang secara tertib hadir bergantian sesuai kupon yang mereka terima, mengaku sangat bersyukur dan sangat terbantu.

"Wah, pokoknya ya seneng kali lah, Pak. Jarang-jarang ada yang peduli bagi-bagi sembako kek gini. Biasanya kalau ada musibah banjir, kalau ada pemilihan DPRD atau prmilihan pejabat, baru ada bantuan. Kalau gak, ya gak ada," ujar Ibu Ibu sembari tertawa senang.(Rudi)

Tags

Posting Komentar