News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hamili Pacar, Cowok Asal Langkat Tewas Bersimbah Darah

Hamili Pacar, Cowok Asal Langkat Tewas Bersimbah Darah


Rico Rampati, warga Dusun Kampung Nangka, Desa Ara Condong, Kec.Stabat, Kab.Langkat, tewas karena menghamili pacarnya, Rabu (07/04/2021) sekira pukul 22.30 Wib.

Rico yang selama ini memang diketahui sebagai pacar (sebut saja Mentari), dikabarkan tidak mau bertanggungjawab. Sehingga, orang tua Mentari, Sopian (45), warga Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kec.Wampu, Kab.Langkat, gelap mata dan melakukan penganiayaan kepada Rico hingga berujung kematian.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, mengatakan, bahwa kronologis peristiwa tersebut berawal pada hari Rabu tanggal 07 April 2021, sekira pukul 19.30 Wib, korban Rico Rampati, pamit kepada orang tua kandung bernama Mulyanto (pelapor) untuk pergi ke rumah pacarnya, Mentari, yang berada di Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario.

Sesampainya di rumah sang pacar, terjadi keributan lantaran orang tua Mentari, Sopian (terlapor), meminta pertanggungjawaban kepada korban atas kehamilan anak gadisnya.

Sesuai keterangan orang tua korban, Sopian, bahwa Rico Rampati tidak mau bertanggungjawab. Sehingga Sopian selaku orang tua Mentari tersulut emosi dan melakukan penganiayaan terhadap Rico Rampati dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan Rico Rampati meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Yasir, Kamis (08/04/2021).

Yasir menjelaskan, saat ini korban Rico Rampati berada di RSU Tanjung Pura dan telah dilakukan visum luar oleh pihak medis.

Dari hasil pemeriksaan awal, bahwa ditemukan banyak luka di antaranya leher, badan, tangan.

Sementara, pihak keluarga meminta agar korban langsung dibawa ke rumah duka dan bermohon agar anaknya tidak dilakukan otopsi.

Selain pelaku, barang bukti yang diamankan berupa sebilah pisau, 1 unit sepeda motor Honda Vario, Baju/Celana korban terdapat bercak darah.(Angga)

Tags

Posting Komentar