News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wajahnya Sudah Terlihat Jelas, Tapi Tukang Pungli Jalinsum Ini Belum Juga Tertangkap

Wajahnya Sudah Terlihat Jelas, Tapi Tukang Pungli Jalinsum Ini Belum Juga Tertangkap

 


Kapolsek Pulau Raja, Polres Asahan, AKP Maralidang Harahap, mengatakan bahwa pelaku tindakan anarkis pemalak yang melakukan dugaan pungli disertai kekerasan dengan melempar kaca truk di Jalinsum Aek Ledong, perbatasan Kabupaten Asahan - Labura, belum ditemukan. Dia mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pencarian.


"Belum (ditemukan). Mohon doanya. Sedang dilakukan pencarian," jelas Maralidang seperti dikutip dari medanbisnisdaily.com, Sabtu (13/3/2021).


Sebelumnya, viral di media sosial tindakan anarkis pemalak yang melakukan pungli disertai kekerasan dengan melempar kaca truk di Jalinsum Aek Ledong, perbatasan Kabupaten Asahan - Labura. Aksi itu diduga karena supir truk tidak memberikan uang. Warga yang menyaksikan video tersebut geram dan meminta pihak berwajib segera menindak pelaku.


Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/3/21) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebuah truk jenis colt diesel canter dari Medan tujuan Palembang dipalak oleh dua orang pengendara sepeda motor jenis V-ixion berwarna merah tepatnya di Jalinsum Aek Ledong sebelum Aek Kanopan. Karena tidak diberi uang, pengendara lalu melempar kaca truk hingga retak. Aksi tersebut sempat terekam kondektur truk.


Dilihat dari lokasi kejadian, ini merupakan wilayah hukum Polsek Pulau Raja Polres Asahan. Namun kedua pelaku disebut-sebut warga Kualuh Hulu. Wajah pelaku juga sangat jelas terlihat.


Sebelumnya, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait saat dikonfirmasi medanbisnisdaily.com, Jumat (12/3/2021) mengatakan bahwa identitas pelaku sudah diketahui.


"TKP kejadian di wilayah hukum Polsek Pulu Raja Polres Asahan (TKP berbatasan dengan Wilkum Polsek Kualuh Hulu). Sesuai informasinya kejadian hari Kamis sore tanggal 11 Maret 2021. Terhadap Identitas para Pelaku sudah kami dapatkan, saat ini dalam proses koordinasi dengan Reskrim Polsek Pulu Raja Polres Asahan. Perkembangan penanganan akan diinfokan kembali," jelas Sahrial. (mbd)

Tags

Posting Komentar