News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tolak Kasi Upeti, Truk BBM Dihadang dan Disuruh Balik Kanan

Tolak Kasi Upeti, Truk BBM Dihadang dan Disuruh Balik Kanan

 

Pemalakan di jalinsum

Sudah jadi rahasia umum jika jalan lintas di Sumatera Utara 'dikuasai' para pemalak.  Kali ini, pemalakan yang berhasil direkam terjadi terhadap truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM).

Akun Facebook Asli Anak Labuhanbatu (AsAL), memposting aksi sekelompok orang diduga menghadang truk pengangkut bio solar.

Video tersebut diunggah pada Kamis (18/3/2021). Disebut aksi terjadi di Jalan umum Desa Ajamu, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu.

Sekelompok orang karena tidak dikasih uang melintas, mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak jenis bio solar dihadang dan dipaksa putar balik dilarang masuk ke Sei Berombang.

Lantaran kondisi jalan sempit membuat ban mobil bagian belakang terperosok ke parit saat memutar.

Terjadi percekcokan antara supir truk dengan seorang lelaki berbadan tegap. Mereka juga menyebut-nyebut instansi Polres.

Akibat aksi itu, masyarakat di sana mengaku resah, karena terancam tidak bisa melaut akibat tidak adanya pasokan bahan bakar minyak.

"Tindakan mereka sudah di luar batas, bahkan mengancam akan membakar truk tangki yang tidak membayar uang melintas. Tolong pak polisi," kata warga, seperti dilansir dari digtara.com.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

Tags

Posting Komentar