News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ssstttt... Begini Penampakan Adegan Demi Adegan Video Syur di Hotel Bogor

Ssstttt... Begini Penampakan Adegan Demi Adegan Video Syur di Hotel Bogor

Video syur bogor


 Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral pria dan wanita berbuat mesum melalui pesan berantai WhatsApp. Video itu diduga direkam dari salah satu hotel di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dari video yang beredar, adegan mesum pasangan sejoli itu berdurasi sekitar 3 menit. Pada menit pertama terlihat wanita dengan rok merah sedang berada di area lobi resepsionis hotel.

Perekam video tersebut sempat mengarahkan kameranya mengelilingi suasana di sekitar layaknya pembuatan film profesional. Terdengar suara rintik hujan dan terlihat beberapa mobil yang terparkir di area lobi hotel tersebut.

Kemudian, dipertengahan video sang perekam dan wanita tersebut berjalan di lorong hotel dan masuk ke kamar. Dari situlah, kedua pasangan sejoli itu pun melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Wajah pemeran wanita dan sang pria sama sekali tidak terlihat. Karena wajah wanita itu disamarkan (blur) dan dalam adegan bagian kepala tak terlihat.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti identitas kedua sejoli itu maupun kapan video mesum dibuat. Termasuk tujuan disebarnya video yang diduga memang sengaja direkaman oleh keduanya.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Handreas Adrian mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video mesum tersebut.

"Kita masih cek-cek dulu," singkat Handreas, dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/3/2021). (oke)

Tags

Posting Komentar