News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiap Malam Ada Tawuran di Jalan Yos Sudarso, Pengguna Jalan Harus Ekstra Hati-hati

Tiap Malam Ada Tawuran di Jalan Yos Sudarso, Pengguna Jalan Harus Ekstra Hati-hati

 


Dua kelompok Remaja terlibat tawuran di Jalan Besar KL Yos Soedarso, Minggu malam (7/3/2021). Bentrokan terjadi pukul 20.15 WIB-22.00 WIB.


Tentu saja, suasana di lokasi kejadian, tepatnya jembatan Sungai Deli menghubungkan antara Kecamatan Medan Labuhan dan Belawan yang sebelumnya hening berubah menjadi mencekam dan arus lintas sempat mengalami gangguan.


Bahkan, pengendara motor nyaris terkena lemparan batu dari bentrok kedua kelompok warga saat melintas di lokasi tersebut.


Menurut keterangan warga sekitar, aksi tawuran di Jembatan Sungai Deli yang menghubungkan antara Kecamatan Medan Labuhan dan Belawan kerap terjadi di malam hari.


"Sering terjadi tawuran, tapi tidak tahu disebabkan persoalan apa. Malam ini kembali lagi saling serang. Terlihat ada bekas kaca-kaca dan batu berserakan di jalan," ucapnya.


Mendapat laporan adanya tawuran antar dua kelompok warga, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan dan Belawan turun ke lokasi kejadian.


Kapolsek Belawan, Kompol J Naibaho dikonfirmasi terkait tawuran mengatakan, pihaknya sudah turun langsung ke lokasi kejadian.


"Saya bersama personel sudah di TKP. Tawuran sudah biasa dikendalikan dan sudah dibubarkan. Pun begitu, kami tetap berjaga di lokasi guna mengantisipasi terjadi bentrok susulan," tulis Naibaho melalui pesan aplikasi WhatsAppnya.


Ketika ditanya penyebab terjadinya tawuran dua kelompok warga, Naibaho menjawab masih dilakukan penyelidikan.


"Kami masih lidik soal pemicu tawurannya. Karena kejadian ini sudah sering terjadi," pungkasnya. (mbd)

Tags

Posting Komentar