News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Bercinta, Kepala Suami Nyangkut di Kemaluan Istri, Begini Kronologi Aslinya

Saat Bercinta, Kepala Suami Nyangkut di Kemaluan Istri, Begini Kronologi Aslinya



 Beredar artikel pemberitaan yang mewartakan kepala seorang pria terjebak di alat kelamin sang istri saat sedang melakukan hubungan seksual.


Artikel tersebut dimuat oleh media World News Daily Report dengan judul artikel 'Couple Hospitalized After Man Gets His Head Stuck in His Wife's Vagina'.


Berita tersebut juga telah dialihbahasakan dan diterbitkan oleh sejumlah media nasional di Indonesia.


Dalam artikel tersebut dilaporkan, pasangan suami istri baru di Greensboro, Alabama, Amerika Serikat bernama Tom dan Janis dilarikan ke rumah sakit lantaran kepala Tom tersangkut di vagina istrinya.


Pasutri tersebut langsung menelpon operator 911 untuk menolong mereka hingga akhirnya ambulans menjemput keduanya untuk dilarikan ke rumah sakit.


Benarkah kebenaran artikel tersebut?


Penjelasan


Berdasarkan penelusuran tim CekFakta Suara.com, Sabtu (6/3/2021), pemberitaan mengenai kepala pria tersangkut di vagina istrinya adalah pemberitaan hoaks.


Dikutip dari Snopes.com, media Cek Fakta internasional, situs World News Daily Report merupakan salah satu situs yang kerap membagikan berita hoaks selama bertahun-tahun.


Situs tersebut sering terfokus pada publikasi berita horor seksualitas, mulai dari menerbitkan berita pengasuh bayi memasukkan bayi ke alat kelaminnya, seorang wanita melatih seekor tupai untuk menyerang kelamin pacarnya dan masih banyak lagi.


Dalam situs tersebut tertulis disklaimer sebagai berikut:


"World News Daily Report mengasumsikan tanggungjawab seluruh artikel secara satir dan bersifat konten fiksi. Semua karakter yang muncul dalam artikel situs ini -bahkan didasari orang sungguhan- sepenuhnya fiksi dan setiap kemiripan antara mereka dan siapapun, hidup, mati atau mayat hidup adalah murni keajaiban".


Adapun artikel berjudul 'Couple Hospitalized After Man Gets His Head Stuck in His Wife's Vagina' yang dimuat media tersebut merupakan berita hoaks lama yang diterbitkan pada 14 September 2017.


Artikel tersebut juga telah direproduksi ulang oleh beberapa situs media tak terkenal lainnya yang tidak membuat disklaimer seperti World News Daily Report.


Sehingga, beberapa pembaca salah mengira artikel tersebut merupakan berita sungguhan.


Kesimpulan


Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan klaim kepala pria tersangkut di kelamin istrinya adalah klaim hoaks.


Klaim tersebut masuk dalam kategori konten yang menyesatkan.

Tags

Posting Komentar