News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Calon Ketua Pengkot PBSI Mendaftar, Siap Berkolaborasi Demi Prestasi dan Majukan PBSI Medan

Bakal Calon Ketua Pengkot PBSI Mendaftar, Siap Berkolaborasi Demi Prestasi dan Majukan PBSI Medan

 


Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Medan akan menyelenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang di Hotel Grand Sakura Medan.


Bakal Calon Pengkot PBSI Medan Ade Prasetyo diwakili Aswindy Fachrizal,SE  dan Teguh Putra Wahyudi Lubis, SE mengantar Formulir pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Dr.Ade Gunawan yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keabsahan PBSI Kota Medan menerima langsung, Sabtu (6/3). 


"Kita dan club-club pendukung siap memenangkan Ade Prasetyo untuk duduk menjadi Ketua Umum Pengkot PBSI Medan. Mudah-mudahan atlet-atlet handal bakal lahir di masa ke pemimpinan Ade," harap Aswindy mantan atlet PON 2004 di Jaka Baring, Palembang dan Teguh atlet yang pernah membawa Sumut PON 2016 di Jawa Barat ini. 


Terpisah bakal calon Ketua Umum Pengkot PBSI Medan, Ade Prasetyo menegaskan dirinya siap maju menjadi Ketua PBSI Kota Medan. Bahkan, dirinya pun siap memajukan dan menciptakan atlet-atlet handal yang berprestasi ke depannya.


"Jangan memikirkan ego dan kepentingan saja. Kini, sudah saatnya kita pecinta bandminton dan pengurus untuk berkolaborasi menyatukan pemikiran demi kemajuan PBSI Medan untuk pembinaan dan prestasi atlet di kota ini," ajak pria yang akrab disapa Jona. (*)

Tags

Posting Komentar