News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akun Medsos Wawalkot Medan Dipalsukan, Dipakai untuk Minta Sumbangan

Akun Medsos Wawalkot Medan Dipalsukan, Dipakai untuk Minta Sumbangan

 


Akun media sosial Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman dipalsukan (dikloning) untuk meminta sumbangan. Hal itu diketahui dari postingan Aulia di laman facebooknya.

"Ada juga yang mau kloning akun saya, Semoga yang berbuat cepat bertaubat  jika anasuha.Mohon jika ada yang meminta bantuan apapun itu atas nama Aulia Rachman, jangan hiraukan, karena itu bukan saya, langsung suruh aja insaf. Terimakasih," tulisnya, Senin (8/3).

Di postingan tersebut, Aulia juga membagikan bukti percakapan akun palsu saat meminta bantuan untuk pembangunan yayasan panti di Medan Baru dan Medan Belawan.

Akun tersebut juga membagikan rekening Bank BNI atas nama Arnilawati.


Hingga berita dimuat, postingan Aulia Rachman sudah ditanggapi ratusan warganet yang rata-rata menginginkan agar pelaku segera diamankan.

"Biadap kali orang macam tu pak wali laporkan aja pak wali sama pihak berwajib mencemarkan nama baik tu pak," tulis Suko Hartoyo.

"Waduh kurang kerjaan itu manusia bukan didukung biar Medan jadi lebih baik ntah apa saja yg dibuatnya..semoga cpt lah dirimu tobat biar TDK ada lagi yg ikutan salah," sambut Indra Gunawan.

"Gass bang Wawa.. jangan kasih ampun. Dari noreknya aja ngelacaknya," saran Jeffry. (pm)



Tags

Posting Komentar