Suami Dibakar Api Cemburu, Istri Dibakar Api Betulan, TKP : Percut Sei Tuan

 


Seorang wanita berinisial R (20) menjadi korban tindak kekerasan oleh suaminya. Korban dibakar N (21), suaminya dan kini dalam kondisi kritis karena luka bakarnya hingga 65%. Kabarnya suami cemburu karena istrinya berselingkuh.


Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Percut Seituan, Minggu (31/1/2021). Korban diduga sengaja dibakar suaminya, lantaran cemburu karena R kedapatan selingkuh dengan pria lain.


Salah seorang saksi, L (32) mengatakan, ketika kejadian, dirinya melihat api. Namun saat itu tiba-tiba saja orangtua korban yang sedang ada di depan berteriak meminta tolong, sehingga warga pun berdatangan.


Selanjutnya, korban pun langsung diselamatkan, dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, pelaku juga ditangkap warga, lalu dibawa ke rumah Kepala Dusun untuk diinterogasi. Namun belakangan pelaku diketahui berhasil kabur.

 

L menuturkan, antara korban dan pelaku diketahui telah menikah selama 4 tahun namun belum dikaruniai anak. Atas kejadian ini, keluarga pihak korban juga telah membuat laporan ke Mapolsek Percut Seituan.


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu J Panjaitan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kekadian tersebut. "Benar, namun kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.


Dia mengaku saat ini pihaknya juga telah memeriksa 3 orang saksi terkait kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih berupaya untuk memburu pelaku.


Dalam kejadian itu, tambah J Panjaitan, korban mengalami luka bakar hingga 65 persen. Korban pun, sejauh ini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Medika.


"Dugaan sementara karena api cemburu," pungkasnya. (mbd)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar