Sandrak Hendra Manurung Gelar Reses di Paya Bedi


Sandrak Hendra Manurung, S.Sos, Anggota DPRD Langkat Dapil V dari Fraksi PDI Perjuangan, menggelar Reses masa sidang 1 tahun ke-2 TA.2021 di Dusun 4 Paya Kopi, Desa Securai Utara, Kec.Babalan, Kab.Langkat.


Reses yang digelar sebagai saluran aspirasi masyarakat untuk mendengarkan usulan dan juga pendapat dari mayarakat untuk menjadi desa yang maju dan prioritas untuk pembangunan daerah yang lebih maju.


Menurut Sandrak Herman Manurung, S.Sos, saat dikonfirmasi tim media ini, Sabtu (13/02/2021), Reses digelar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat tentang bagaimana agar desa mereka lebih baik dalam segi pembangunan dan kesehatan.


"Saya berharap, warga dapat bergotong-royong sambil menunggu usulan-usulan dari masyarakat yang saya ajukan. Sedangkan untuk pembangunan yang berasal dari desa melalui Dana Desa, itu diajukan melalui musrenbang. Jadi, usulan dan pendapat serta masukan dari masyarakat di reses kali ini, akan saya upayakan agar dapat terwujud seperti Jalan Telagah sait ini," ujarnya.


Terpisah, Yanto (42), warga Dusun 1, berharap, agar kiranya Kepala Desa dapat lebih bekerja keras lagi untuk desa dan memperhatikan jalan yang menjadi jalan utama warga serta drainase yang menjadi penyebab banjir bila musim penghujan tiba.


"Yang mana yang paling perlu didahulukan untuk di bangun, yakni drainsse dan perbaikan serta pembangunan akses jalan utama," harapnya.


Acara reses juga dihadiri Camat Babalan, yang diwakili Sekcam, Azhari Siregar, S.Pd, Kades Securai Utara, Nurisan Nasution S.Pdi, Dinas PUPR Kab.Langkat, Ketua BPD, seluruh Kadus Securai Utara, organisasi masyarakat IPK, BKPRMI Desa Securai Utara, tokoh agama dan masyarakat.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar