News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RIP... Ng Man Tat, Paman Boboho Sekaligus Sohib Stephen Chow yang Banyak Mengibur Generasi 80an

RIP... Ng Man Tat, Paman Boboho Sekaligus Sohib Stephen Chow yang Banyak Mengibur Generasi 80an

 


Kepergian Ng Man Tat untuk selama-lamanya turut membawa Stephen Chow. Aktor yang sempat dikabarkan bangkrut itu kini juga jadi trending topic di Twitter.


Ucapan duka turut disampaikan pada Stephen Chow. Ucapan duka yang mengalir atas meninggalnya Ng Man Tat untuk Chow itu memang bukan tanpa alasan.


Selama ini Stephen Chow dan Ng Man Tat jadi salah satu pasangan ikonik lewat film-film yang mereka perankan. Penampilan keduanya pun mencuri perhatian banyak pencinta film.


Tak sedikit yang sedih dan kembali mengenang aksi Stephen Chow dan Ng Man Tat saat mereka bersama.


Ng Man Tat disebut-sebut sebagai rekan terbaik Stephen Chow selama ini. Keduanya saling mengisi satu sama lain saat tampil di film. Baik Ng Man Tat dan Stephen Chow saling memberi pancingan komedi yang tepat sekaligus mengocok perut. Gaya komedi keduanya yang khas dikenal disebut dengan istilah mo lei tau atau yang bermaksud tidak masuk akal.


Ng Man Tat meninggal dunia usai dirinya berjuang melawan kanker hati. Dilaporkan oleh sejumlah media Asia lain, Ng Man Tat sudah beberapa waktu belakangan menjalani kemoterapi usai melakukan operasi dari penyakit kanker yang diidapnya.


Ng Man Tat merupakan salah satu aktor terbaik di industri film Hong Kong. Dirinya pernah tercatat dalam nominasi Golden Bell Awards di tahun 2007 sebagai Aktor Pendukung Terbaik.


Ng Man Tat memulai kariernya sejak muda. Ia merintis karier keaktorannya ketika dirinya masih berusia 22 tahun.


Sebelum mengidap kanker, Ng Man Tat dilaporkan pernah mengalami gagal jantung yang membuatnya juga harus menjalani perawatan di rumah sakit di tahun 2013.

Tags

Posting Komentar