Program CSR PT.IP Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat P.Susu

 


Keberadaan PT.Indonesia Power (IP) selaku anak Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang dipercaya sebagai pengelola pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sumatera Utara II, di Desa Tanjung Pasir, Kec.Pangkalan Susu, Kab.Langkat, Sumut, dengan kapasitas 2 X 200 MW, dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kec.Pangkalan Susu, Kab.Langkat.


Apalagi perusahaan ini sudah terbukti telah mengeluarkan program bantuan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Indonesia Power kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Sumatera Utara.


Kegiatan bantuan Sosial berupa Program Pembinaan Masyarakat ini dirasakan langsung menyentuh kepada masyarakat di lapisan bawah, seperti penyerahan bantuan perlengkapan penangkapan ikan bagi mayarakat nelayan pesisir.


"Bantuan penyerahan perahu ini untuk keperluan nelayan dalam mencari rezeki sehari-hari," ucap Ishak (55) yang berprofesi sebagai nelayan di desa itu.


Menurut Ishak, bantuan yang diberikan PT.Indonesia Power (IP)  sangat bermanfaat bagi mereka, khususnya warga nelayan.


"Dengan bantuan perahu ini, dapat kami pergunakan dengan sebaik mungkin.

Kami warga nelayan sangat berterima kasih kepada pihak PT.Indonesia Power (IP) melalui program sosial Corporate Social Responsibility (CSR) ini. Semoga bisa meningkatkan perekonomian di daerah pesisir,” ujar Ayah lima anak ini dengan mata berkaca-kaca.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar