Ketagihan Tiduri Anak Kandung, Bapak Biadab 'Diselamatkan' Petugas



Warga Dusun Paluh Baru, Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang,  Kabupaten Langkat dihebohkan dengan kasus memalukan seorang ayah yang diduga mau melakukan pemerkosaan terhadap putri kandungnya sendiri berinisial D (18) di kediamannya, Sabtu malam, (6/02/2021).


Ayah bejat berinisial Y ini nyaris dimassa warga yang marah karena ternyata Y coba mau mengulangi kembali untuk melakukan pemerkosaan kedua kalinya terhadap D, putri kandungnya itu. 


Untunglah petugas Polsek Gebang, Langkat yang menerima informasi dari Kepala Desa langsung ke TKP mengamankan pelaku dan memboyongnya ke Mapolsek.


Menurut Kepala Desa Bambang HS, Minggu (7/2/2021), korban D, tadi malam mau diperkosa pelaku, tetapi korban meronta dan mau melarikan diri dari rumahnya. Kejadian itu diketahui ibu kandung korban hingga didengar tetangganya. 


"Mendadak rumah korban pun ramai, hingga dilaporkan ke kepala desa. Kita langsung lapor ke Polsek. Jadi, Kapolsek Gebang dan anggotanya serta Babinsa dari Koramil-12 Gebang turun ke TKP mengamankan situasi," katanya.


Menurut keterangan korban, dan ibu korban, pemerkosaan yang dialaminya oleh ayah kandungnya pertama kali terjadi 13 Januari 2021 lalu di rumahnya disaat korban sedang sakit/belum sembuh karena terjatuh dari sepeda motornya saat berboncengan dengan pelaku.


"Saat itu anakku tidur, karena masih sakit. Pagi itu aku dan anakku yang lain keluar rumah, hanya anak gadisku dan suamiku di rumah, karena mereka malamnya jatuh dari sepeda motor. Saat itulah terjadi pemerkosaan. Setelah kejadian itu, korban trauma dan sering murung serta ingin meninggalkan rumah. Anakku tidak mau menceritakan masalah yang menimpa dirinya. Tapi terbongkar semua tadi malam saat mau mengulangi lagi perbuatannya," sebut ibu korban sebagaimana ditirukan Kades Pasar Rawa.


Hal itu dibenarkan Kapolsek Gebang, AKP R.Sinaga, saat dikonfirmasi tim media ini, Minggu (07/02/2021).


"Benar Bang. Saat ini pelaku sudah kami amankan dan segera kita serahkan ke Polres. Korban beserta saksi-saksi sudah kami mintai keterangan, tinggal menunggu proses visum terhadap korban. Selanjutnya akan kami teruskan ke unit PPA Polres Langkat untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar