News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Breaking News! Ditagih Biaya usai Pesta Miras, Oknum Polisi Ngamuk dan Tembak Mati 3 Orang

Breaking News! Ditagih Biaya usai Pesta Miras, Oknum Polisi Ngamuk dan Tembak Mati 3 Orang



 Jakarta geger, seorang anggota polisi dari Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan penembakan secara brutal di sebuah kafe di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.


Dalam tragedi penembakan brutal itu, tiga orang tewas dan yang paling menyakitkan, salah satu korban meninggal adalah prajurit militer dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat.


Informasi yang dihimpun VIVA Militer, Kamis 26 Februari 2021, prajurit TNI berinisial SN ditembak mati anggota Polda Metro Jaya pada subuh tadi.


Penembakan brutal itu berawal dari perbuatan arogan pelaku yang marah ketika ditagih untuk membayar minuman keras yang ditenggak bersama teman-temannya.


Anggota polisi itu mengeluarkan pistol dan secara brutal menembaki tiga orang yang salah satunya adalah SN.


Setelah menembak ketiga korban, bagai tak punya dosa, polisi itu dengan entengnya pergi begitu saja meninggalkan ketiga korban yang terkapar bersimbah darah.


Sejauh Polda Metro Jaya telah menetapkan pelaku sebagai tersangka. Dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meminta maaf atas perbuatan brutal anak buahnya itu.


"Anggota polisi Bripka CS. Pagi ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Fadil dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya


Sementara itu, TNI telah mengerahkan tim dari Detaseman Polisi Militer Kodam Jaya ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas tewas prajurit TNI, SN.


“Sebagai Kapolda Metro Jaya, atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban, dan kepada TNI AD,” kata Fadil.

Tags

Posting Komentar