Bawa Kawan dan Pisau Kerambit, Pria Asal Aceh Tusuk Orang Ketiga



Seorang pria asal Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, BK, nekad menusuk sahabat pacarnya sendiri dengan pisau kerambit (mirip arit, ukurannya lebih kecil),  Kamis (28/01/2021) silam. Dia dibakar api cemburu.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Senin (1/2/2021) menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar 14.00 WIB di sebuah  lokasi di Dusun Lamkuta..


Korban penusukan, Ridha Kurniawan (16), warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 


“Diduga antara korban dan pacarnya ada hubungan spesial,  pelaku cemburu dan nekat menusuk korban dengan pisau kerambit,” jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Senin (1/2/2021).


Eko menerangkan, sesaat sebelum kejadian pelaku menghubungi korban meminta bertemu. Dalihnya  pelaku cemburu karena koban dekat dengan pacarnya.  


Saat itu korban berusaha meyakinkan pelaku, bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial dengan pacar pelaku. 


Namun pelaku tidak puas dan tetap meminta korban menemuinya.


Kemudian korban datang bersama temannya berinisial MF. 


Setiba di lokasi keduanya terlibat cek-cok hingga terjadi saling dorong.


Selanjutnya BK mengambil sebilah pisau kerambit warna hitam dari kantong baju dan menusuk saat korban dalam posisi terjatuh. 


“Korban ditusuk di bagian dada, paha kiri, bagian tangan dan punggung. Korban mendapat 13 jahitan dan saat ini masih dirawat di RS Kesrem. Untuk bahan penyelidikan kita telah disita pisau milik tersangka,” pungaksnya. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar