Sunggal Heboh! Warga Temukan Mayat Wanita Dengan 11 Luka Tusukan di Depan Kodam

 


Sosok mayat wanita yang diduga telah menjadi korban pembunuhan, ditemukan oleh warga di Jln.Medan Binjai, depan Kantor Kodam I B/B,  persisnya di halaman Mesjid Kel.Sei Sekambing B, Kec.Medan Sunggal.


Korban seorang wanita , yang belum diketahui identitasnya tersebut (Mr X) diperkirakan berusia sekitar 25 tahun.


Informasi yang diterima Posmetro-Medan.com dari warga sekitar dan lapsik dari Tim Inavis Polrestabes Medan yang beredar di sosial media facebook menjelaskan bahwa kronologis penemuan mayat wanita muda tersebut, bahwa ada pelaporan dari masyarakat seputaran tkp, tentang peristiwa yang menggemparkan adanya penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang sudah tergeletak.


Di sekujur tubuh korban dipenuhi dengan bekas luka-luka tusukan benda tajam.


Kemudian masyarakat melaporkan kepada Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Berdasarkan adanya laporan masyarakat tersebut, kemudian  Kepling menghubungi pihak Kepolisian Sektor Medan Sunggal.


Setelah dicek oleh Kanit Reskrim beserta tim anggotanya, ternyata memang benar ada sesosok mayat wanita masih tergeletak dengan luka-luka penuh tusukan.


Kemudian, Kanit Reskrim langsung menghubungi Pihak Inavis Polrestabes Medan untuk datang dan melakukan olah TKP tersebut.


"Kami pihak Inavis langsung ke TKP, dan sampai ke TKP, sekitar jam 23,35 WIB. Dan setelah kami (pihak Inavis-red), mengolah TKP serta memeriksa seluruh tubuh korban, memang benar jika korban mati (meninggal) ,akibat banyaknya luka tusukan di sekujur tubuhnya. Dan setelah itu, Kami melakukan olah lagi di seputaran TKP tersebut  dan identitas korban tidak ditemukan. Namun bekas-bekas darah tidak ada, hanya sedikit tetesan-tetesan darah yang ada di bawah tubuh korban," ujar tim Inavis Polrestabes Medan dalam lapsiknya.


Sementara hasil pemeriksaan Tim Inavis dari tubuh korban, ditemukan sebanyak 11 (sebelas) luka luka akibat tusukan benda tajam.


"Dan akibat dari pristiwa tersebut, kami sementara menyimpulkan bahwa, TKP ditemukan mayat tersebut adalah diduga sebagai tempat pembuangan mayat aja. Sementara lokasi tempat eksekusinya masih dalam penyelidikan pihak Polri," jelasnya.


Atas petunjuk Kanit Reskrim Polsekta Medan Sunggal, kemudian mayat korban dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.


"Sambil kita mencari tau identitas korban tersebut, sementara jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara," paparnya.(lkt-1-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar