Pemuda Pancasila Bersama Pemdes Pasar Rawa Gelar Gotroy

 


Ranting Pemuda Pancasila (PP) dan Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Rawa, Kec.Gebang, Kab.Langkat, melakukan gotong royong (Gotroy), Minggu (03/01/2021, pagi.


Ketua Ranting PP Desa Pasar Rawa, M.Suriadi, saat ditemui tim media mengatakan, bahwa Pemuda Pancasila dalam hal ini membantu Pemerintah Desa dalam perbaikan akses jalan agar warga tidak kesulitan untuk mengangkut hasil panen.


"Saat ini gotroy yang dilakukan adalah pengeringan air yang ada di badan jalan, tepatnya di Dusun 10 Paluh Baru dan kemudian akan dilakukan penimbunan sertu. Material yang kita gunakan tersebut merupakan swadaya warga dan juga para pengusaha," ujarnya.


Disamping itu, Bambang AS, selaku Kepala Desa Pasar Rawa, sangat mendukung penuh kegiatan gotong royong yang dilakukan ormas PP dalam perbaikan akses jalan. 


"Sebab akses jalan ini sangat vital bagi warga untuk mengeluarkan hasil pertanian. Dan saya selaku Kades, sangat berterima kasih oleh ormas PP, khususnya PP Ranting Pasar Rawa yang selalu siap bekerja sama dalam membangun Desa Pasar Rawa agar lebih maju dan berkembang," ujar kades.


Terpisah, Ketua PAC PP Kecamatan Gebang, Zulihartono, saat dikomfirmasi melalui via seluler mengatakan, bahwa dia terus mensuport anggotanya jika untuk hal-hal positif. 


"Intinya, saya selalu siap ikut serta dalam membangun desa serta dapat menciptakan kenyamanan dikalangan masyarakat.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar