Keripik Cinta Mas Hendro, Wisata Kuliner Kebanggaan Warga Langkat



Siapa yang tak kenal dengan wisata kuliner yang berada di Jalan Lintas Medan-Aceh, tepatnya di Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat ini.


Sukses dalam menciptakan makanan yang renyah dan gurih, membuat nama Suhendro, SH, ini kian tersohor dan kerap menjadi nara sumber pada berbagai kegiatan UMKM di berbagai daerah di Sumut.


Kepada swak media Posmetro-Medan.com, Selasa (12/01/2021), Suhendro mengungkapkan, bahwa sebagai seorang pengusaha, dirinya akan terus mengeksplore seluruh kemampuannya guna menciptakan produk-produk makanan baru yang menjadi minat masyarakat atau sesuai keinginan pasar.


Dan saat ini, jelasnya, dirinya terus mengembangkan lokasi usahanya untuk konsumen agar bisa bersantai dan menikmati produk makanannya di sekitar dapur produksi. Bahkan dirinya telah membuka cabang Kripik Cinta hingga ke Provinsi Aceh.


"Insya Allah sudah berjalan dan sudah dapat dirasakan para konsumen setia Keripik Cinta. Selain itu, mereka juga bisa melihat langsung pembuatan keripik ubi ini mulai dari proses awal sampai pengemasan," terangnya.


Hendro juga tak segan-segan menularkan ilmunya kepada masyarakat yang datang ke tempat usahanya, untuk menimba ilmu kewirausahaan yang tengah digelutinya tersebut.


Terpisah, Muhamad Andi (31), salah satu supir bus lintas Medan-Banda Aceh, mengatakan bahwa gerai/warung makanan keripik cinta Mas Hendro ini menjadi tempat persinggahan.


"Saya selalu singgah ke warung Keripik Cinta ini, Bang. Baik pergi dan balik dari Banda Aceh-Medan. Selain pelayanannya yang luar biasa, pengusaha Keripik Cinta ini juga menyiapkan makanan dan minuman gratis buat seluruh supir. Bahkan keripik dan minuman juga diberikan kepada supir dan semua itu juga gratis. Bukan itu aja, para penumpang juga disuguhkan kopi dan teh secara cuma cuma. Pokoknya, walau masih jauh lagi jarak lokasi usaha keripik ini, para penumpang sudah banyak yang mengingatkan saya untuk singgah ke warung Keripik Cinta untuk membeli keripik dan dijadikan oleh oleh buat keluarga penumpang," ujarnya.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar