News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi Paket Sembako dan Obat-Obatan Bagi Korban Banjir Medan

Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi Paket Sembako dan Obat-Obatan Bagi Korban Banjir Medan

 Program Donasi POIN Akhir Tahun



Telkomsel kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban Banjir di Wilayah Medan  melalui Program Donasi POIN Akhir Tahun. Program ini mengajak para pelanggan setia Telkomsel untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN dengan paket sembako yang akan diberikan kepada korban Banjir di Wilayah Medan. Periode Program Donasi POIN Akhir Tahun berlangsung hingga 31 Desember 2020.


Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi wujud nyata kepedulian Telkomsel terhadap korban Banjir . Telkomsel juga memahami bahwa kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi meskipun dalam keadaan yang tidak mudah. Untuk itu, melalui program donasi ini akan diberikan bantuan kepada korban Banjir  dalam bentuk paket sembako dan obat-obatan.


Program Donasi POIN Akhir Tahun merupakan program donasi kerja sama antara Telkomsel dan Rumah Zakat. Program ini mengajak para pelanggan Telkomsel untuk menukarkan 1 Telkomsel POIN yang setara dengan Rp100 melalui SMS ketik DONASI kirim 777 atau melalui mytelkomsel. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak 1 kali dan hanya untuk 600.000 pelanggan pertama saja. Nantinya seluruh Telkomsel POIN yang terkumpul akan didonasikan bagi korban Banjir  pada 3 lokasi di Wilayah Medan .


Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi salah satu sarana bagi pelanggan untuk mengalokasikan Telkomsel POIN yang dimiliki. Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, KARTU AS, LOOP) yang berada di Wilayah Sumatera.


“Kami berharap bantuan yang diberikan melalui Program Donasi POIN Akhir Tahun dapat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang menerimanya. Semoga kita #TerusBergerakMaju dan selalu semangat menjalani aktivitas pada era kebiasaan baru saat ini,” tutup Erwin. (ril)

Tags

Posting Komentar