News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Kronologi Tim SAR Temukan Jasad Bayi Sihaloho

Begini Kronologi Tim SAR Temukan Jasad Bayi Sihaloho

 


Tim SAR Kota Medan terus melakukan pencarian terhadap korban banjir di Perumahan De Flamboyan, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/12/2020). Hasilnya, seorang jenazah anak-anak yang diduga bernama Imanuel Jonatan Sihaloho berhasil ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.


"Kurang lebih sekitar jam 11 tadi kita berhasil menemukan satu jasad yang diperkirakan berusia 2 tahun lebih," ungkap Danru Kantor SAR Medan, Jiko Purba.


Jiko menuturkan bahwa pencarian yang mereka lakukan di mulai dari jembatan Pantai Bokek dengan menggunakan perahu karet menyusuri sungai. Lebih kurang 1 km dari awal pencarian, tim menemukan korban yang berada di pinggir sungai dekat dengan kebun pisang.


Pada saat dievakuasi, kata Jiko, jasad korban hanyut dalam keadaan utuh dengan pakaian lengkap. "Kondisinya utuh, korban masih pakai baju dan celana. Namun, untuk identitasnya kita akan serahkan kepada pihak kepolisian," jelasnya.


Dia menambahkan, dengan penemuan jasad ini, masih ada satu jasad lagi yang mereka cari. "Dari infonya satu jasad lagi masih dalam pencarian. Dan kita juga terus melakukan pencarian," tandasnya.


Seperti diketahui, banjir yang melanda perumahan De Flamboyan, Tanjung Selamat terjadi pada Kamis (3/12/2020) malam hingga Jumat (4/12/2020) dinihari lalu. Dalam peristiwa itu sebanyak 5 orang korban meninggal dunia sudah ditemukan. (mbd)

Tags

Posting Komentar