Suami Sebut Istri Tak Bersyukur, Padahal Sudah Diberi Uang Lauk Rp6600/hari

 


Setelah sebelumnya viral emak-emak pamer masak cuma pakai uang Rp 15 ribu. Kali ini muncul kisah serupa yang bikin netizen tak kalah emosi dan geram.

Topiknya memang tak jauh dari uang belanja atau uang lauk yang diterima istri. Tapi kali ini yang curhat bukan dari pihak istri, melainkan pihak suami yang curhat di Facebook.

Lewat tangkapan layar yang viral di Facebook dan Instagram, salah satu pengguna Facebook bernama Naufa mencurahkan isi hatinya (04/12).

"Istriku tidak bersyukur. Saya kasih duit Rp 200.000 setiap gajian. Itu buat belanja sebulan. Beli popok, susu, perlengkapan dapur katanya kurang. Bingung saya itu uang dikemanain," curhatnya.

Tak berhenti hingga di sana, ia menjelaskan bahwa anaknya hanya ada tiga orang. Menurutnya anak-anaknya tidak ada yang suka jajan. Tapi tetap saja istrinya cuma bisa masak tahu, tempe, dan telur setiap harinya.

"Hutang di warung menumpuk. Sekali-kali masak ayam atau apa gitu, biar suami juga senang," pungkas Naufa.

Curhatan ini bukannya mendapatkan dukungan malah dibanjiri hujatan dari netizen. Banyak netizen yang melakukan perhitungan mereka sendiri.

"Dia bilang ngasih uang belanja ke istrinya cuma Rp 200 ribu selama sebulan? Kalau dihitung, si istri setiap harinya cuma dapet jatah belanja Rp 6,600. Situ sehat?" komen salah satu netizen.

"Istrinya wajar kurang bersyukur. Rp 6 ribuan dapet apa sehari? Masih untung itu istrinya pintar bisa masak tahu tempe sama telur," lanjut netizen lainnya.

"Suami yang kaya gini nih, maunya dimengerti. Padahal dia sendiri banyak nuntutnya," kritik netizen lainnya.

Banyak juga yang mengkritik bahwa dengan kisaran jatah belanja Rp 6 ribu sehari. Uang tersebut tak cukup untuk belanja makanan apalagi beli susu dan popok anak.

"Kalau untuk belanja makanan saja mungkin masih bisa diakali. Tapi dengan budget Rp 200 ribu untuk SEBULAN, harus beli popok dan susu juga? Seminggu juga udah habis uangnya," pungkas netizen. (dtk)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar